Kesumat Barcelona kepada Neymar

Sepertinya dendam kesumat antara Barcelona dan Neymar masih terus berlangsung. Setelah sebelumnya Neymar pernah mengajukan agar Barcelona dikeluarkan dari kompetisi, saat ini justru Barcelona yang menaruh dendam pada Neymar.

Kesumat Barcelona kepada Neymar

Kesumat Barcelona kepada Neymar

Tindakan Barcelona

Sebenarnya Neymar merupakan pemain masa depan Barcelona, namun keinginannya untuk pindah ke PSG tidak bisa dihentikan. Hal ini menjadikan Barcelona membuat perhitungan dengan Neymar. Cara yang digunakan yaitu dengan tidak membayar uang loyalitas yang harusnya untuk ayah Neymar sebesar Rp409 miliar.

Pihak Barcelona menilai bahwa upaya licik sudah direncanakan Neymar sejak awal. Masalahnya bermula saat Neymar ingin pindah ke PSG. Setelah memperpanjang kontrak justru Neymar ingin transfer ke PSG. Dengan tebusan batas minimum yakni Rp3,4 triliun akhirnya Barcelona melepas Neymar.

Barcelona melihat ketidakseriusan Neymar karena setelah tanggal 31 Jul 2017 yang menjadi batas pembayaran bonus loyalitas Neymar memutuskan pindah. Barcelona menyatakan http://bluebet88.biz bahwa kewajiban mereka membayar bonus telah gugur karena syaratnya tidak terpenuhi.

Langkah Pihak Neymar

Pihak Neymar tidak terima dengan langkah yang diambil Barcelona ini. Sehingga melaporkannya ke FIFA sebagai otoritas tertinggi sepak bola. Ayah Neymar berharap agar masalah ini segera diselesaikan. Namun, pihak FIFA masih menahannya dan belum membahas kasus ini.

Neymar sendiri merupakan pemain termahal dunia karena mengalahkan rekor transfer Paul Pogba, gelandang asal Prancis yang hengkang dari Juventus ke Manchester United.